Oleh: pratamashop | Agustus 3, 2008

Ebook Printer Epson Blink

Punya masalah dengan printer Epson Anda ???? .. Sekilas tentang isinya nich
“Printer EPSON C45 Saya tidak bisa nge-print. Tombol power dan tombol error nyala terus -terusan alias blinking, ditandai dengan pesan error”…parts of your inside printer out of service…” ” Ketika Saya tanyakan ke teman Saya, katanya itu akibat tangki penampungan pada printer sudah penuh. Solusinya Saya harus membawanya ke Epson Service Center dan membayar Rp. 50.000, -! Untuk membersihkan tangki plus me-res et protection counter-nya.. dengan software khusus senjata rahasia EPSON Nih gue kasih ebooknya…mudah-2 an bermanfaat ya…. http://www.buku-profitable.comfiles/ESFBlink.zip


Responses

  1. Salam kenal,
    Untuk info lebih lengkap tentang printer klik :
    http://serviceprinter.wordpress.com

  2. mas mau nanya nie..klo printer epson c90 lampu merahnya berkedip-kedip itu knapa ya mas,truss ada error code 20000010…

    • Aq juga mengalami hal yang sama mas. Cuma printernya yang berbeda, yaitu epson 1390. Ada yang tahu cara mengatasinya? tolong kita ya

  3. mas … perkenalkan nm saya opick from kal-sel
    saya mau nya nih … kalu printer ..
    epson c90 mati total t kaya gi mana?? memperbaikinya … sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    • itu gampang bror
      jika printer epson c58, r230 c90, 5550 bahkan printer hp 3535 s/d d2566 mati caranya gampang jika anda mau coba hubung saya di 021 99436197
      di jamin hidup dan ok

  4. Saya sering ngalamin masalah di epson c90 yg mati. coba buka kapnya, dibagian dalam ada mainboard printer, cek dulu power splynya ada tegangan apa tidak, kalo ada kemungkinan mainboardnya. buka tu main boardnya, trus cari IC persegi 4 yg berukuran kecil, kalo posisi sedang nyala, IC tersebut kalo di raba akan terasa panas banget, perhatikan di sebelat atas IC tersebut ada dioda (D) ganti tu diodanya ma dioda biasa aj yg suka di pake di regulator, ….

  5. makasih bos info saya udah tested

    Saya sering ngalamin masalah di epson c90 yg mati. coba buka kapnya, dibagian dalam ada mainboard printer, cek dulu power splynya ada tegangan apa tidak, kalo ada kemungkinan mainboardnya. buka tu main boardnya, trus cari IC persegi 4 yg berukuran kecil, kalo posisi sedang nyala, IC tersebut kalo di raba akan terasa panas banget, perhatikan di sebelat atas IC tersebut ada dioda (D) ganti tu diodanya ma dioda biasa aj yg suka di pake di regulator, ….


Tinggalkan Balasan

Kategori